Uncategorized

Nasihat pemasaran yang solid dalam hal email

Pastikan Anda tidak mengirim spam ke pelanggan Anda. Pastikan pesan yang Anda kirim dalam kampanye email relevan. Saat Anda mengirim email menarik kepada pelanggan, mereka lebih cenderung dibaca dan diambil. Cari tahu lebih lanjut tentang pemasaran email di artikel ini.

Anda atau orang lain harus membaca ulang email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan. Pastikan itu bebas dari kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan berjalan dengan lancar. Memverifikasi resolusi ketiga masalah ini akan membuat pemasaran email Anda menjadi profesional.


Jika Anda ingin mengirim email ke kotak surat yang tepat, hubungi semua orang yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup penggemar atau pengikut utama, tawarkan mereka yang mendapat teman untuk mendaftar untuk diskon atau promosi. Siapa pun yang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda telah mengenal orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang bisa mereka harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk dikirim.

Cari daftar email data Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan Anda dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang keterbukaan yang lebih besar dan rasio klik-tayang. Meskipun Anda tidak memiliki profil, Anda harus mengetahui penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Untuk menciptakan kepercayaan pada bisnis Anda dan produk Anda dengan pemasaran email, Anda harus menghindari mengubah email Anda menjadi tipuan. Jangan kompromi profesionalisme gambar Anda menggunakan metode yang menjengkelkan, seperti: Misalnya, menulis dengan huruf besar atau menyisipkan simbol seperti simbol dolar. Di atas segalanya, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji yang berlebihan untuk produk Anda.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus mengetahui segalanya tentang seberapa sering email Anda dibaca, baris subjek dibaca, artikel mana yang Anda tulis, dan sebagainya. Menggunakan informasi ini dapat berguna untuk kesuksesan kampanye Anda di masa depan karena Anda tahu apa yang dilakukannya dan apa yang berhasil dan yang tidak

Bayangkan desas-desus bahwa penjualan akan segera berakhir. Sertakan pernyataan yang meminta pelanggan Anda untuk segera mendaftar untuk menggunakan penjualan ini. Menutup email dapat mengajar mereka untuk tidak kehilangan kesempatan luar biasa ini dan untuk bertindak sekarang.

Perhatikan data demografis di basis pelanggan Anda. Cari tahu konten dan tautan apa yang telah membangkitkan minat segmen tertentu dari audiens Anda, kemudian kirim email baru ke subkelompok itu. Meningkatkan tingkat pengembalian Anda dari mengupas lapisan atas benar-benar akan mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang lezat.

Semua orang tahu bahwa filter email menjadi semakin kaku. Grafik dan elemen lain yang terkandung dalam email disembunyikan, sehingga pembaca bahkan tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karena itu, sebaiknya gunakan teks sederhana dengan hyperlink ke situs Anda.

Sangat penting bahwa kampanye pemasaran email Anda relevan dan menarik bagi pembaca Anda. Jika email Anda terlihat seperti spam, pelanggan Anda akan segera terputus. Gunakan poin-poin dalam paragraf sebelumnya untuk membantu Anda membuat berita berkualitas tinggi yang akan menguntungkan pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*